aku onani, menciumi celana dalammu,lantas mani aku tumpahkan ke situ

siang ini kau pergi, tante
ada acara outing kantor katamu
padahal nafsuku lagi mendaki
kau berbisik nakal, “onani saja sayang”
kau bilang juga, “puter aja vcd kita”
aku masuk ke paviliun yang kosong
kuputar vcd panas membara
aku suka video eropa karena jembut aktrisnya tak digundul licin
malah ada aktris italia dan perancis yang miara bulu ketiak
sambil menonton aku mengelus dan mengocok
ketika voltase kian meninggi aku segera ke kamar tante
dari keranjang cucian aku ambil celana dalam habis pakai
pink warnanya, tipis berenda dengan banyak lubang
ada dua-tiga helai jembut tertinggal di situ
aku ciumi celana itu
aromanya sedap
aku jilati sambil onani
helai jembut temuan itu gigit
ketika tiba saatnya ejakulasi aku tempelkan celana itu ke ujung batang
cairan putih kental menggenangi selangkangan celana

malamnya kau membisiki aku sambil mencubit,
“sudah kuduga kamu pasti onani pakai celanaku,
nanti kalau sudah saatnya muncratin aja ke isi di balik celanaku sayang”

malam ini kami tak dapat bercumbu
sepupu tante menginap di paviliun itu
aku onani lagi menjelang tidur di kamarku sendiri
tante membekaliku bra hitam & celana dalam hitam yang tadi siang dipakainya

Explore posts in the same categories: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

