cap lipstik di atas kertas tisu

tanteku sayang,
kau belum juga kembali ke jakarta
masih berkeliling dinas ke daerah
besok genap seminggu pergi
kau pasti sudah pulang
tapi aku tak sabar, kangen sekali
sebagai pengobat rinduku
kubawa ke bantalku celana dalam tinggalanmu
celana itu tetap utuh lengklap dengan bau kewanitaanmu
dan beberapa helai jembut yang tersangkut jalinan renda
karena aku tak menjadikannya sebagai penampung mani onani
aku masih menyelipkan kertas tisu indah
tisu dengan cap bibir kemaluanmu yang terolesi lipstik pink tua
melihat tisu itu aku membayangkan vulvamu yang merekah basah
dengan kelentit kencang mengkilap yang mendamba jilatan
oh tante indriani…
aku kangen!
aku ngaceng!

Explore posts in the same categories: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

