sebelum berangkat kerjatante indriani minum sperma

pagi itu begitu bangun tidur aku ngaceng keras
nafsuku meninggi
tadi malam tak jadi bercinta
karena tante indriani sedang datang bulan
aku pingin ngocok
tapi tiba-tiba ingat liang yang masih bisa aku penetrasi

aku segera menyeberangi taman, melipir kolam
menuju paviliun
kau sudah selesai berdandan
katamu taksi langganan segera datang
aku bilang aku ereksi pingin ngeluarin mani

kau tersenyum
ayo cepat, masih ada waktu, katamu
kubuka celana pendekku
aku kocok
kau meneruskan kocokan
sambil berlutut
tapi kau tak mau mengulum karena takut olesan lipstik kacau
ketika mani kian mendidih aku bilang mau keluar
kau buka lebar mulutmu
aku naik ke sofa supaya dapat posisi pas
kau genggam erat batangku agar mengarah pasti
akhirnya crattt maniku langsung masuk ke mulutmu
 tanpa membasahi bibirmu yang teroles cantik oleh lipstik
oh tante indrianiku, kau sungguh ahli mengarahkan ejakulasi

taksi datang, kau bergegas tanpa minum air putih
hari itu kau berangkat kerja dengan mengonsumsi proteinku
terima kasih tante jalang panas buasku yang penuh pengertian

Explore posts in the same categories: Uncategorized

One Comment pada “sebelum berangkat kerjatante indriani minum sperma”


Tinggalkan Balasan

