permen lemon vitamin c dari dua lubang

tante!
kau seorang indriani yang nakal dan banyak akal
kau bilang, “mau permen baru rasa lemon?”
suaramu menandakan kau lagi mengulum sesuatu
aku bilang “mau aja, bagi dong tante”
“ambil,” katamu sambil menjulurkan lidah

aku kulum bibirmu
aku lakukan french kiss
lidahku mencari
bibirku memburu
kau menahannya
akhirnya permen bisa terambil
tapi ukurannya sudah menyusut karena terisap kita berdua

“masih ada lagi, ambil dong,” pintamu
“mana, tante sayang?” tanyaku penuh harap penuh gairah
“ini nih…” katamu nakal, sambil menyingkap rok
kau tak bercelana dalam
aku cuma melihat segitiga hitam lebat
“harus pake mulut tanpa jari kayak tadi,” pintamu

kudorong tubuhmu ke sofa
aku kangkangkan pahamu
aku jelajahi liang dibalik perdu liar itu
kusibak dengan mulut
kujelajahi dengan lidah
baru kali ini liangmu terasa manis dan beraroma permen
kuangkat pinggulmu
kukangkang penuh pahamu
akhirnya ketemulah permen itu
belum banyak menyusut
kukulum penuh kemenangan

“mana? ayo kembaliin…” pintamu manja
kukulum bibirmu
kita nikmati permen bersama
sampai habis
sampai aku ereksi total
sampai putingmu mengeras padahal tak kuraba
sampai liangmu kuyup mendamba padahal tak aku obok
sampai akhirnya kita bersetubuh

oh lajang matang jalang
alangkah kaya caramu untuk meraih nikmat birahi

Explore posts in the same categories: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

