sebelum taksi datang kuhirup dulu kewanitaanmu

ah tante,
kenapa mendadak sekali kepergian dinasmu?
sore ini kau harus ke bandara
taksi sudah kau panggil dan menuju kemari
aku masih kangen

“tante, aku pingin nikmatin kewanitaanmu
sebentar saja, mumpung taksi belum datang”

“husss, sudah nggak ada waktu sayang
aku buru-buru, ditunggu bos dan asistenku”

“nggak pakai tekanjang, nggak pake ngentot
aku cuma mau ngoral aja, boleh kan?”

kau tersenyum
segera kau lepas sepatumu
lalu jaketmu kau lepas
lalu kau perosotkan celana panjangmu
kau duduk di sofa
mengangkat kdua kaki ke atas
celana dalammu cukup kau sibak
lantas aku ciumi kelentitmu
aku jilati vulvamu
aku emut itilmu yang membesar
aku masukkan jariku ke liangmu
mulanya satu, lalu dua, lalu tiga
akhirnya empat, dan lima
cairan memekmu membanjir
aku hirup, seruput, minum, telan
sambil satu jariku menusuk anusmu
akhirnya kau raih orgasme kecil
saat itu silver bird sudah datang
kau berkemas
lalu pergi

di kamarmu aku onani
sambil menciumi bra dan celana dalammu
yang kuambil dari keranjang pakaian kotor
lalu aku tumpahkan mani lengket itu
ke celana dalammu dan behamu

oh nafsu
oh tante

Explore posts in the same categories: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

