inilah sebabnya mengapa tante indriani memelihara bulu ketiak dan tak pernah memangkas bulu bawah

“tante sayang, kenapa sih punya bulu ketek panjang dan nggak pernah mangkas jembut?”
“supaya kamu seneng dan bergairah”
“ah enggak, soalnya sebelum kenal aku tente tuh udah gondrong keteknya”
“ya karena aku suka, sayang…”
“kenapa?”
“yah nggak papa”
“tante nggak risih punya bulu ketek? kalo di kolam dan fitness center kan pada ngeliatain?”
“iya, yang ngeliatin terus bangsanya kamu, laki penggemar jembut”
“tanye nggak risih?”
“nggak sih”
“bangga ya?”
“enggak juga”
“jadi kenapa dong?”

“mmmm kamu mau tahu anak nakal?”
“iya, penasaran gitu tante”
“ada latar belakangnya sih…”
“cerita dong tante”

“dulu aku tuh juga selalu nyukur dan nyabutin bulu ketek. tapi lama-lama aku pikir kenapa mesti repot, lantas aku nyoba alami, aku biarin, eh keterusan, dan buktinya ada aja laki yang mau, mereka nggak menjauh garagara aku punya bulu ketek lebat, malah pada terangsang kayak kamu…”

“umur berapa tante mulai miara bulu ketek?”

“yah mulai umur 30-an setelah aku nggak perawan itulah. aku ngerasa waktu itu harus merdeka, mandiri, termasuk bebas dari standard baku kecantikan yang memaksa. apalagi waktu aku pacaran ama bule tuh, dia maunya bukan cuma bulu ketek yang ilang, jembutku pun harus dicukur abis. awalnya aku ikutin, tapi lama-lama repot kalau seminggu sekali harus nyukur jembut sampai licin. laki-laki tuh kalo nyukur kumis dan jenggot lebih gampang. kalo perempuan kan kudu nyediain waktu khusus, cari tempat yang nyaman, cukup cahaya, pokoknya ribet…:

“jadi dengan miara bulu ketek dan ngebiarin jembut tumbuh panjang tante ngerasa merdeka gitu?”

“kurang lebih begitu, nah karena aku ngerasa merdeka yah nanti kalo tiba-tiba punya niat ngebotakin ketek dan memek juga bisa, pokoknya semuanya tergantung aku. sama seperti aku pacaran dan berhubungan sex, aku nggak peduli kamu lebih muda yang penting kita saling sayang dan bisa memberi kepuasan. apa aku wanita gampangan? nggak dong, kalo gampangan tuh asal ketemu laki keren langsung nggak nolak diajak bersetubuh kalo perlu ngajak duluan kan? aku kan nggak gitu…”

“tapi tante ngerasa tambah sexy nggak dengan bulu ketek dan jembut panjang itu?”

“iya sih. kalo lagi ngaca, telanjang gitu, aku liatin buluku, aku ngerasa indah malah bisa terangsang sendiri sehingga akhirnya masturbasi. kalo lagi horny ya aku onani dimuka cermin sambil mainin bulu ketek, nyiumin dan ngejilatin ketek sendiri, ngebayangin cowok kayak kamu lagi nggarap tubuhku dan jembutku…”

“terus kalo pakai gaun pesta, tante berani juga?”

“kenapa nggak? cuek aja lagi. malah aku nikmatin banyak mata laki nyuri-nyuri pandang ke arah ketekku, hihihihi… pasti mereka langsung ngebayangin, buset gimana jembut perempuan itu ya? terutama laki-laki muda yang belum banyak pengalaman sama perempan kayak kamu itu, hihiihihi…”

“kalo di tempat fitnes dan kolam? kemarin tuh waktu kita renang, banyak mata ngeliatin bulu ketek sama jembut tante yang menerobos dari swimsuit…”

“emang iya, biarin aja, anggep aja tebar pesona. kalo di fitness center ya cuek aja, dan banyak juga sih lelaki muda yang ngeliatin terus…”

“kalo ada kontes bulu ketek tante mau ikut nggak?”

“uh, kamu ini. nggak lah ya…”

“kalo kontes jembut?”

“kamu nakal. iya tante mau ikut, jurinya kamu, mau? terus abis itu kami pesertanya memperkosa kamu sampai tititmu lecet dan manimu abis… mau? ada-ada saja ini anak…”

Explore posts in the same categories: Uncategorized

7 Komentar pada “inilah sebabnya mengapa tante indriani memelihara bulu ketiak dan tak pernah memangkas bulu bawah”

  1. ervan12 Says:

    ngaceng jg nich gw baca ceritanya..tambah lg dunk om

  2. porwanto Says:

    aku suka sekali wanita berambut ketiak…call me 0813 9319 3571-purwanto.solo

  3. kaka Says:

    aku mau dong tante-tante kayak gitu…

  4. chechelias Says:

    Bulu meki ku juga panjang biar sexy lah


  5. aduh kontol ku kok ngaceng ya. ah ah ah
    hi hi hi. aku onani


  6. aku jg ska ama cwe yg mlhra blu ktek.lbih mnggairahkan ktekny aj lbat ap lgi jmbutny.pkokny hrus pke tangtp trus biar

  7. Bang Uddin Says:

    Ijin ninggalin jejak ya gan… thx


Tinggalkan Balasan

