ah manjanya! kau minta aku menceboki memekmu dengan mulutku…

pulang dari belanja
kau langsung ke kamar kecil, pipis
setelah rampung kau panggil aku
“sayang, sini dong…”
“ya tante”
aku segera ke kamar kecil yang tak kau tutup
kau masih duduk di atas bidet
“cebokin aku dong,” pintamu
aku mendekat, meraih jet shower
“bukan, bukan itu. nggak pakai itu,” katamu
“pakai apa tante?”
“mulutmu dong…”

lantas kau berdiri
kau lepas celana dalammu
kau angkat sackdess lycra itu
satu kakimu menumpang tangki bidet
aku berlutut
menceboki memekmu dengan bibirku
dengan jilatanku
mulanya bau pesing
tapi lama-lama bau itu hilang
larut dalam banjiran cairan vaginamu dan ludahku…

sungguh fantastis!
menceboki memek sehabis pipis dengan mulut…

Explore posts in the same categories: Uncategorized

2 Komentar pada “ah manjanya! kau minta aku menceboki memekmu dengan mulutku…”

  1. fahril Says:

    mau donk nyuba piipis tante……….

  2. supriyanto Says:

    tante aq hari ini aq kesepian


Tinggalkan Balasan

