diskusi di ranjang saat datang bulan#1: kemesraan hangat tanpa sanggama

tante indriani sayang,
kau bilang belum bersih karena ini hari ke-5 haidmu
padahal kita sama-sama kangen menahan gejolak
aku juga jijik mmisalnya kau bersedia bercinta

lalu kita bergolekan diranjang
kau pakai lipstik, dengan setelan piyama
kita ngobrol banyak hal
kadang diselingi kecupan
aku boleh sesekali merabai susumu
memasukkan jari untuk merasai kehangatan bulu ketiakmu
ketika mendengar ceritamu kadang aku ciumi jarimu
malah kadang aku emut
sesekali aku mengecup putingmu yang agak mengeras lalu kendur lagi
(hmmm kau rupanya sempat terangsang,
tapi karena ingat lagi merah maka nafsumu mereda lagi)
aku kadang juga ngaceng lalu mengendor dan ngaceng lagi
aku belai rambutmu
kau usap kepalaku
ah indahnya
aku bahagia
merasakan kebersamaan dalam bentuk lain

> diskusi di ranjang saat datang bulan #1
> diskusi di ranjang saat datang bulan #2
> diskusi di ranjang saat datang bulan #3
> diskusi di ranjang saat datang bulan #4
> diskusi di ranjang saat datang bulan #5
> diskusi di ranjang saat datang bulan #6
> diskusi di ranjang saat datang bulan #7

Explore posts in the same categories: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

