diskusi di ranjang saat datang bulan#2: apa sih yang dicari wanita dari sex?

“tante… bisa nggak sih wanita hidup tanpa sanggama?”
“bisa dong, sayang.”
“tanpa onani?’
“bisa.”
“trus kenapa ada yang doyan sex?”
“ya manusia kan macem-macem sayang, ada yang nafsunya gede, ada yang nggak.”

“tante termasuk yang mana?” tanyaku sambil meremasi teteknya dan memainkan puting yang mulai mengeras lagi

“aku masuk yang tengah-tengah,” ucapnya sambil tersenyum

“tante bisa hidup tanpa titit?”
“bisa, tapi kalo ada titit yang aku suka ya aku pakai saja.”
“tante bisa tanpa onani?”
“kalo lagi nggak pingin ya nggak.”

aku mengecup bibirnya lembut, lalu lehernya. tanganku masuk ke piyama, merabai bulu ketiak lebatnya, sambil sesekali menarik helai rambut itu. lalu kukecup dan kulum lembut sebentar putingnya.

“tante, kalo wanita pernah ngerasain sex pertama kalinya nikmat sampai orgasme total, pasti jadi ketagihan sex, gitu ya? aku pernah baca di majalah gitu katanya. terus kalo pengalaman awal cuma bikin sakit maka wanita itu jadi frigid ya?”

sebelum menjawab, tante menciumku, jarinya menari-nari di atas dadaku yang berbulu, lantas mengecup putingku sampai basah. ih geli tapi nikmaaaattt…

“oh ya, kalo pengalaman sex awal itu luar biasa nikmat pasti bakalan ketagihan, pingin ngulang terus. makanya banyak cewek lajang yang suka sex kalau perlu main sama laki orang soalnya sudah tahu nikmatnya sanggama. tapi kalo pengalaman awal sakit belum tentu jadi frigid lho. minimal mereka akan onani terus…”

“enaknya sex buat wanita itu dimana aja sih?”

“uhhh total, sayang. nggak cuma kenikmatan klitoral, itil kegosok-gosok lalu g-spot kedongkrak kontol, sambil puting diisep. nggak cuma itu, sayang. dengan sex wanita ngerasa telah memberi dan menerima, ngerasa masih menarik buat lawan jenis, ngerasain yang namanya kebersamaan, bisa semakin mengenali sexualitasnya sendiri, mengenal selera erotis lawan jenis, bisa lebih percaya diri, dan masih banyak lagi…”

“apa dong misalnya?”

“kalo buat aku ya, yah… aku tahu diriku tuh merangsang buatmu, bikin kamu ngaceng terus. bulu ketek dan jembutku yang alami itu terbukti bikin kamu dan laki-laki lain blingsatan meski ada juga yang mungkin risih. aku jadi tahu bahwa vaginaku tuh peret dan kenceng sehingga laki suka. aku jadi tahu kalo oralku itu hebat bisa bikin kontol langsung muncratin sperma. aku jadi tahu bahwa powerku nggak cuma dimemek dan mulut tapi juga anus. nggak semua wanita bisa oral apalagi anal, sayang. aku jadi makin percaya diri, mungkin itu yang bikin aku tampak awet muda meski umurku hampir 40. dengan sex aku juga bikin apa yang cuma jadi fantasi akhirnya terwujud sebagai praktek yang sensasional, misalnya minum mani segar dari kontol muda kayak punya kamu…”

“jadi bukan cuma orgasme ya tante?” kataku sambil menuntun jarinya kecelana piyamaku untuk merabai kontolku yang ngaceng.

“iya sayang,” katanya gemas, sambil mencubit kontolku.

“aduhhhhhhhhhh sakit tante!”

dia cuma tersenyum….

Explore posts in the same categories: Uncategorized

One Comment pada “diskusi di ranjang saat datang bulan#2: apa sih yang dicari wanita dari sex?”

  1. Doni Says:

    Bg tante2 yg main am q pasti +ketagihan tlp q dno.08567197666,q tgg


Tinggalkan Balasan

