diskusi di ranjang saat datang bulan#3: tentang orgasme wanita

kau tak melarang ketika tanganku menyelip kebalik baju piyamamu
merabai puting yang ternyata mengeras
meremas lembut payudaramu
merayap ke lipatan ketiak nan berbulu

aku berbisik, “tante, aku boleh nanya?”

“apa sayang? boleh,” jawabmu lembut

“kalo pas gini tante pingin bersanggama nggak sih?”

“pingin sih pingin, tapi kan jalannya belon dibersihin,”jawabnya, sambil mencubit pipiku.

“semua wanita gitu, tante?”

“ada yang gitu ada yang nggak…”

“yang namanya kepuasan sex bagi wanita itu gimana sih, tante?”

“mmmm gimana ya? macem-macem pokoknya. nggak kayak laki. tapi kamu nanti kalo udah banyak ngeseks apalagi sama wanita yang kamu cintai, kamu bisa puas meski tanpa ejakulasi, karena persenggamaan menjadi percintaan yang tulus…”

“masa sih?”

“iya… ketika umurmu bertambah, kelenjar hormon kamu kan nggak kayak sekarang lagi, dimana nafsumu gede banget, tititmu juga gampang ereksi, malah kalo pagi pasti tegak, nah ketika umurmu kamu bertambah, dan seringbercinta, kamu akan sampai kepada suatu titik bisa puas tanpa orgasme total, tanpa ngeluarin mani…”

“kalo wanita gimana, tante?”

“ohhh kalo wanita lebih dini. masih muda pun bisa mendapatkan kenikmatan tanpa orgasme total tapi nggak berarti mereka kagak butuh climax ya. butuh sih tetep butuh, dan wanita akan sangat bahagia kalo bisa multiple-orgasm. tapi supaya bisa multi orgasme kayak aku, itu tergantung akunya sendiri dan kamu kan… kadang pas kamu oral sama kamu mainin pakai jari tuh ya aku bisa orgasme beberapa kali, nah kalo nafsuku makin meninggi ya aku minta titit kamu masuk sampe akhirnya datanglah climax… ”

“climax bareng itu enak nggak tante?”

“wohhhh enak sekali sayang. aku pas puncak teratas kamu pas muncrat menggenangi ujung liangku. itu bikin super nikmat wanita tau?”

“tapi tanpa orgasme tante juga bisa kan?”

“iya, makanya itu yang aku mau bilang. kadang tanpa orgasme udah nikmat kok. soalnya dari bersenggama itu aku kan dapet kenikmatan kecil, dapat rasa kebersamaan, intimacy, kehangatan, saling memberi, saling menerima… aku juga ngerasa masih cantik, masih menarik, masih sexy, ah banyaklah pokoknya sayang…”

aku menciumnya. lembut sekali…

Explore posts in the same categories: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

