diskusi di ranjang saat datang bulan#4: tante mengajariku jadi pria andalan

aku bertanya kepadamu sekadar bermanja-manja
“tititku bagus nggak tante? enak nggak?”

kau tersenyum, lalu meraba batangku, dan menyingkap tutup
batangku masih melemas, kau mengelus pelan
“bagus, bersih… enak? iya dong! buktinya aku suka”

“cium dong tante…”
dia mengecup batang itu, mengelus pangkalnya
aku geli-geli nikmat

“isep dikittt aja tante..”
dia melakukannya… pelan ujung itu dia emut isap
lama-lama batangku menegang
menjulur panjang ketenggorokannya
tante melepaskan emutannya
“dasar anak nakal nafsu gede…” katanya

lalu dia menyalakan lampu ranjang yang satunya
dia periksa batangku yang menegang
“ahhh ada tahi lalatnya, ini titit pantesan kuat”

“masa iya sih tante kalo ada tahi lalatnya kuat?”

“kata orang sih… tititmu emang kuat, ngacengnya lama… hihihi… tapi kamu ingat waktu pertama dulu kan? belum apa-apa udah keluar manimu… hihihi… sekarang sih kamu pinter bisa atur tegangan…”

aku senang sekali diperlakukan seperti itu…

“kebersihan titimu itu kamu rawat sayang, supaya tetap sehat. aku paling seneng kalo ngeliat punyamu udah memerah dan ngaceng pol karena itu pertanda mau muncrat hebat, kenceng semburannya. buat wanita juga sensasi lho dapat muncratan mani yang kenceng dan banyak, baik di vagina maupun di wajah dan tetek. pas di anus juga sensasional, tiba-tiba ada cairan panas masuk ke perut… hihihi…”

“kocok dong tante…”

“entar, sabar dikit kenapa sih sayang. belajar dong menikmati kebersamaan tanpa sanggama, tanpa langsung muncrat. keterampilan seperti itu perlu kamu kuasai kalo kamu ingin bercinta dengan banyak wanita karena wanita kalo cuma disetubuhi akan ngerasa sebagai obyek belaka, tapi kalo ada kemesraan gini mereka akan bahagia… makanya kamu belajar sayang…”

Explore posts in the same categories: Uncategorized

2 Komentar pada “diskusi di ranjang saat datang bulan#4: tante mengajariku jadi pria andalan”

  1. Abdur Rohim Says:

    ajari aku juga dong


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: