diskusi di ranjang saat datang bulan#5: tentang masturbasi pria & wanita

“sayang, kamu suka onani mulai umur berapa,” tanya tante, dengan tetap membiarkan merebahkan kepala di payudaranya yang putingnya ternyata mengeras terus setelah aku kecup kulum jilat itu.

“yaaaa berapa ya? umur 13 kali. kalo tante?”

“mmm aku kan udah cerita ke kamu dulu”

“aku dulu juga udah jawab kan, tante? cummmmmhhhhhhhh…” jawabku sambil menarik puting kirinya dengan katupan bibirku. tante mencubit tititku.

“sebelum kenal aku dan setelah kenal aku, ada perbedaan nggak? lebih sering atau jadi jarang?”

“sama aja tuh tante. kalau tante?”

“rada berkurang sih…”

“tante, kalo cowok sering onani itu tuanya impoten ya?”

“nggak lah ya. onani itu perlu, itu kan saluran buat ngelampiasin nafsu kamu, juga nafsu aku. lebih banyak manfaatnya ketimbang kerugiannya. paling kerugiannya cuma lemes, terutama cowok. wanita sih bisa lemes juga sih terutama kalo dalam masturbasi itu bisa orgasme berkali-kali dan akhirnya puncak secara total…”

“manfaat onani buat tante apa?”

“selain nyalurin nafsu gitu? ooo banyak, sayang. aku jadi makin mengenal kewanitaanku, sexuality aku, erogenous zone aku, keinginanku… pokoknya eksplorasi dirilah sampai aku kenal betul aku sebagai wanita secara biologis.”

“maksud tante?”

“ya aku jadi tahu bahwat anpa penetrasi pol atau perangsaan nonstop di itil aku juga bisa orgasme. dengan onani sambil mengelus-elus atau kadang narik-narik putingku dan njilatin ketekku sendiri aku jadi tahu bahwa ternyata ada sensasi yang nggak cuma ngangkang lalu titit masuk kelubangku. gitu lho sayang…”

“berarti wanita yang nggak pernah onani tuh nggak kaya dong sexualitasnya?”

“bisa jadi sih. tapi kalo dalam praktek mereka selalu ngedapetin variasi dan eksperimen macem-pmacem ya berkembang dan jadi kaya kok sexuality-nya…”

“tante lebih banyak diperkaya dari mana, praktek ata onani?”

“dua-duanya sayang, itu kan saling melengkapi,” katanya sambil mengelus kontolku…

Explore posts in the same categories: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

