diskusi di ranjang saat datang bulan#6: tentang intimacy menyeluruh

“tante aku kok ngerasa nikmat ya… aku ereksi, pingin bersetubuh tapi belon bisa karena tante masih merah, anehnya aku kok nggak kecewa gitu… ya pingin sih dikocok sama diisep tante sampe keluar… maksudku gimana yah? happy gitu, nggak pingin langsung tancep lalu muncrat”

“artinya kamu udah mulai bisa menikmati sex secara lebih dewasa, sayang”

“maksud tante yang kemarin sex kekanak-kanakan gitu?”

dia tersenyum, mengecup pipiku. lalu bilang, “bukan gitu sayang. maksudku tuh sex akan lebih nikmat kalo isinya bukan cuma penetrasi kontol ke memek. intinya sex kan kebersamaan, saling memberi, saling nerima. nah ngobrol mesra kayak gini tuh juga bagian dari intimacy. nafsu kita biarin menjalar pelan, timbul tenggelam, tapi tetap nikmat gitu lho sayang. bahkan biarpun aku lagi mens sehingga nggak mungkin bersetubuh aku pun tetap nikmat…”

“wanita suka begitu ya, tante?”

“oh ya. pasti itu. persis.”

“jadinya percintaan bisa panjang dan lama ya tante. kalo langsung tancep emang kurang asyik ya….”

“makanya kamu belajar terus. setelah pinter dan kamu bosen sama aku maka kamu bisa nyoba sama cewek lain yang lebih muda dan segar… jangan langsung main tancep ya. inget baik-baik itu…”

aku mencium pipinya lalu bibirnya. lamaaaaa sekali. tanganku nakal lagi, mencari pegangan dua bakit dibalik baju piyama, dan mencari rumput liar dibawah pangkal lengan. tante mulai meninggi birahinya, nafasnya memburu, debar jantungnya kurasakan kuat, wajahnya merona merah…

“tante aku mau bobo telanjang bulat tapi tante nggak usah. boleh kan?”

dia tersenyum, menganggukkecil, dan memijit hidungku. aku pingin kelonan sampai pagi. aku telanjang dia tidak. ah pasti akan indah.

Explore posts in the same categories: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

