bercinta dalam kegelapan #2: pelajaran menunda ejakulasi

lalu sleppppp
masuklah kontolku yang mendongak keatas
ke liang hangat basah berdinding lunak

tante bergerak
memutar pinggul
menaik turunkan pinggul
nafsunya menanjak
nafasnya memburu
lalu datanglah orgasme pembuka untuknya
karena wanita memang bisa orgasme berulangkali

akhirnya tante berguling, posisi menjadi dibawah
aku sudah tahu bagaimana caranya supaya penetrasi tak terlepas
sehingga kini akulah yang aktif
menindihnya
menciuminya
membelai rambutnya
meremas susunya
mengulum putingnya
mencubiti bulu keteknya
menjilati ketiaknya yang kuyup

tante mengangkang lebar
kakinya naik keatas menyandar kebahuku
maka penetrasiku semakin leluasa
aku putar pinggulku
aku sorong batangku didalamnya liang itu
aku cabut kontolku lantas aku pukul-pukulkan ke itilnya
tante mendesah melenguh

memek itu akhirnya banjir sehingga becek
aku cabut kontolku
aku jilat memek itu untuk mengepelnya agar cairannya habis
aku ambil celana dalamnya untuk mengeringkan cairan
lalu aku masukkan lagi kontolku kememeknya
ahhhh alangkah peretnya
susah masuknya
tapi pelan dan lembut
akhirnya batang itu menembus juga
panas terjepit batang itu dalam empotan liang tante

birahiku kian meninggi
tante pun juga begitu
batangku mendongkrak g-spot-nya
dia gelagapan menahan nikmat
tapi akhirnya orgasme kecil lagi

aku terus memompa liang itu dengan batangku
peluhku membanjir menetes ke tubuhnya
aku merasa seperti terkocok hebat
sementara tante mulai mendaki lagi

“tante aku udah nggak tahan…”
“tahan sayang, aku sebentar lagi sampai..”
“tante, ini terlalu nikmat, aku mau muncrat…”
“tahan sayang, kamu bisa nahan, ayo sayang kamu bisa. aku sebentar lagi sampai…”
“gimana caranya tante?” aku bertanya dengan nafas memburu

tante mencubit pantatku
“stttt… kamu diam dulu anak cakep, biar tante yang aktif”
maka dengan posisi tetap dibawah tante terus bergerak liar
aku seperti setengah tiarap di atas tubuhnya,
tanganku bertumpu seperti push up pada kasur
tapi rambatan nikmat itu begitu kuat
“tante, aku nggak tahan, sperma kalau udah jalan nggak bisa direm…”
“stttt tenang sayang, kamu bisa kok. bisaaaaaa…”

aku menindih tubuhnya dengan posisi diam
tante terus aktif
menggelinjangkan diri dengan liarnya

“anak ganteng,
sekarang kamu jangan mikirin sex dan memek.
pikirin hal lain sayang.
bayangin kamu lagi main layang-layang, atau lagi naik sepeda jauh sekali, atau bayangin apa aja di masa kecilmu yang nggak ada hubungannya sama memek dan tubuh perempuan…”

maka aku mencoba membayangkan main layangan
bercampur bayangan tentang kuda liar yang melaju dilapangan
aku membayangkan balon udara ditengah awan
akhirnya aku bisa konsentrasi penuh
tak mampu lagi mendengar desah dan bisikan jalang tante
sampai akhirnya kurasakan tante mengejang
jarinya meremas punggungku, mencakarinya
giginya menggigiti dadaku dan lenganku
kudengar teriakannya yang tertahan:
“aku, akuuuuu, akuuuuuuuuuuuu… aku sampai, sampai, sammmmmm….pai!”
dia orgasme total dengan tubuh mengejang

ah aku berhasil menunda ejakulasi
selanjutnya aku tinggal menuntaskan gejolakku
lima menit kemudian spermaku muncrat ke dalam liangnya…

terima kasih tante lajang jalang…
aku bahagia malam ini…
aku tahu cara mengantarkan betina menuju puncak birahi

Explore posts in the same categories: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

