live show & main bareng #1: melayani stw lajang matang jalang

kau tampak agresif dan bergairah sekali tante
juag tampak menja sekali
kau kencangkan musik instrumental
kau peluk aku
kau berbisik, menempelkan mulut ketelingaku:
“kamu inget fantasi kita dulu?
main seks bertiga, kamu satu cowok lawan dua cewek?”

aku mengangguk
“sttt jangan nengok, sekarang ada yang mau ngintip kita.
tapi kamu pura-pura nggak tahu ya.
aku perlu ngasih tahu supaya kamu nggak kaget.
yang ngintip kita itu si rosa, rosana.
dia lagi gatel, lagi horny, sayang…

udah delapan bulan nggak make love
kamu siap? kita role play yahhhh…”

kemudian kami berpelukan
aku memeluknya dari belakang
menciumi dan memagutnya
tanganku nakal senakal-nakalnya
tante indriani jadi semakin demonstratif
aku mengimbanginya
aku rengut blusnya
aku campakan rok bawahannya
dia cuma pakai bra dan celana dalam
susunya aku remas
putingnya aku tarik
bulu ketiaknya aku ciumi dari belakang

“kontol ganteng kamu kangen nggak?”
“iya tante cantik memek jelita… aku kangen”
“buka dong semuanya…”

tante mundur, naik ke meja makan, telentang, mengangkang
aku tahu itulah sudut yang pas buat tante rosa yang sedang mengintip
tante rosa campuran indo & chinese dengan tetek gede
kulitnya putih, hidungnya mancung, bulu tangannya banyak
tingginya 165 an, umurnya sebaya tante indriani

“kurangin lampunya sayang,” pinta tante
kuselesaikan dulu pelepasan pakaianku sampai aku bugil
batangku langsung tuing tegak mendongak
“ah kontol gagah…. aku kangen, kengennnn,” tante merintih manja
dia jadi demonstratif dan tambah jalang tapi aku suka
apalagi dia mengangakng sambil mengelus-elus vulvanya
celana dalamnya udah nyantel di lutut kirinya
cepat sekali dia melepasnya
kutangnya dilempar ke aku
“cantelin sayang,” perintahnya
aku tahu maksudnya
bra hitam itu aku cantelkan titit ereksiku

aku menghampiri saklar, mematikan lampu
sekarang temaram cuma pakai lampu malam
dibalik pintu disudut pantry aku tahu ada kaki
sudut itu itu bisa melihatin kami

aku hampiri tante indriani
dia raih kepalaku
dia jambak rambutku
dia tekan dan putar kepalaku ke vulvanya
aku oral habis-habisan memek basah itu
tante merintih demonstratif

“anak ganteng, lidahmu jantan banget, auhhh
kontolmu nanti masukin kesini ya…
awas behaku jangan lepas dari hanger ngaceng itu….
yah, yaaaa enak… nikmat… jilat terus….
kamu pinter sayang, yiaaaaaa itilku diemut gitu enak”

dia ngomong begitu sambil menekan kepalaku
aku gelagapan tapi merasakan sensasi gila
aku tahu dalam keramanangan maka pemandangan tak begitu jelas
tante juga tahu itu makanya dia terus berucap kata-kata erotis
“iya pinter kamu, jarimu masukin… gila enaknya…
ahhhh puter terus…. ahhh nakal jarimu masuk anusku….
aughhhhhh… kamu emang laki-laki pilihan wanita dewasa
aihhhh gila, gila, gila, ya gitu! gitu sayang!
jarimu masuk ke memek dan anus sekaligus!
puter mainin, aughhhhhh itilku kamu emut lagi yaaaa…
terlalu kamu, nyabut jembutku yaaaaa….
aduh nanti jembutku abis sayang…”

padahal aku tak mencabuti jembutnya
tapi tante rupanya ingin menjejalkan fantasi kepada pengintip itu

aku rasakan nafsu tante makin meninggi
sekarang bukan akting tapi terangsang sungguhan
cairannya membanjir
aku menyeruputnya keras-keras agar terdengar pengintip itu
aku tarik mukaku, ambil napas,
“tante sayang aku habisin ya cairannya biar enggak becek?”
“harus sayang, harus habis, rasanya masih enak kan?”
lagi-lagi aku melakukan slurping lendir encer vaginanya
dengan suara yang aku keraskan
aku lebih demonstratif, menyuarakan kedahagaan cairan…

Explore posts in the same categories: Uncategorized

One Comment pada “live show & main bareng #1: melayani stw lajang matang jalang”

  1. herryhermawan949 Says:

    http://www.obatpaten.com jual Obat Pembesar Penis Terlengkap dan Original.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: