live show & main bareng#2: bekerja sama menunda ejakulasiku supaya siap buat threesome

sekarang kami berdiri berhadapan
beha hitam itu masih menggantung dipenisku
“aihhh kamu memang hebat, lulus, behaku nggak lepas jatuh sayang”

kami berciuman
tangan kami sama-sama nakal
aku ciumi lehernya
tante mengaduh demonstratif
“auhhh aku kangen sayang…
kamu tahu kalau wanita lagi kangen cumbuan
pikirannya kontol melulu
aku beruntung punya kamu
kamu harus tahu itu sayang
wanita dewasa normal butuh kontol,
kontol, kontol, kontolllll, kontollllllllllll
aduh enaknya… butuh kontolllll
tau nggak?”

saat itu aku sudah menciumi teteknya
menjilati seluruh permukaan payudara
menjilati dan mengulum puting yang mengeras

aku angkat kedua lengannya
aku cium dan jilatin ketiaknya yang berbulu lebat
“ohhh sayang, kamu masih suka jembut ketekku ya?
iya sayang itu buat kamu
semua bagian tubuhku buat kamu…
tubuhmu juga buat aku ya…
kontolmu, spermamu, buat aku….
berikan kepadaku sayang, anak pinter ganteng”

tante mundur, satu kaki naik ke meja makan
aku segera menyosor pusat kewanitaannya
hidungku, mulutku, lidahku menggarap itu semua
sampai pipiku dan daguku basah oleh lendir encer vagina
ketika aku mendongak buat ambil nafas
kulihat tante sedang terpejam,
tangannya meramasi payudaranya sendiri
menarik dan memilin putingnya sendiri
sekarang matanya terbuka
dia berusaha menjilati payudaranya sendiri
akhirnya dia jilati ketiaknya lebatnya itu…
alangkah jalang dan indahnya…
“sayangku anak ganteng, aku rindu kontolmu!
mana kontolmu, mana, manaaaaaaa…”

tante menurunkan kakinya
dia berbisik, “kita bikin lebih demonstratif dan hot ya?
biar dia terangsang, sayang….
kamu suka threesome kan?
kamu jangan buru-buru supaya enggak cepat muncrat
masih inget kan yang aku ajarin?”

aku bimbing dia ke sofa
aku pangku tanteku ini
dia makin manja karena demonstratif
“aduh sayang, udah basah banget nih…
sekarang aku mau kamu apain sih?”

aku ciumi dia dari belakang
aku lumat telinganya, lehernya, tengkuknya
sambil tanganku menari di atas tetek, puting, perut, memek
aku menciumi ketiaknya yang berbulu

tante mengangkat badan
tangannnya mencari batangku
“ah kamu pinter anak ganteng
kamu ngajak aku onani pake kontolmu kan?
iyahhhh onani paling enak itu pake kontol…
semua wanita normal suka onani
tapi nggak semuanya pernah onani pake kontol”

tante mengangkang dengan posisi masih menduduki aku
tangannya memegang batangku
digserkannya digerakkannya kontolku ke vagina
mulanya di bibirnya
lalu itilnya
untung aku sudah tahu cara menunda ejakulasi
“ohhh sayang, kontolmu enak, aku kayak layang-layang lepas, melayang ke alam nikmat”

aku tahu ini kata kata kata sandi agar membayangkan permainan layang-layang
supaya pikiranbku tak sepenuhnya ke seks sehingga aku nggak cepat muncrat
sama seperyi yang dia ajarkan kemarin-kemarin saat bercinta dalam gelap…

memang luar biasa
tante terus mengobel memeknya dengan kontolku
tapi tanpa penetrasi
aku sendiri merasa seperti dikocok dengan kenikmatan dua kali lipat
untung tante sudah mengajari ilmu menunda ejakulasi

aku menahan nikmat dan membayangkan layang-layang
sambil menjilati punggungnya
ketika tanta mengangkat lengan untuk menjilati ketiak
kulihat bayang tubuh dibalik kegelapan pintu pojokan pantry
rupanya tante rosana ingin melihat lebih jelas
makanya aku bisikin tante, “kita nyalakan lampu…”
tante langsung paham
dia berdiri
menghampiri saklar lampu downlight diatas sofa
mematikan lampu-lampu lain
sekarang kami seperti dipanggung…
tante kembali keposisi semula
dia kembali mengobel memeknya dengan tititku
tanpa penetrasi
kurasakan cairan memeknya membanjir

aku tak tahan
gerakan tante kian gila
dia terbawa oleh akting dan nafsunya
akhirnya kontolku menembus memeknya
“auhhhhhhh ini baru kontol sejati pria idaman!
ayo bantuain aku mainin itilku sayang!”

aku semakin membuang pikiran seks supaya tahan lama
aku membayangkan layang-layang dan sepeda
aku terpejam sembunyi di balik punggungnya yang berpeluh
aku tak tahu apa yang tante lakukan
apa saja yang tante teriakkan
aku masih ngaceng tapi larut dalam konsentrasi lain

kurasakan tubuh tante kian berpeluh
gerakannya makin menggila
tiba-tiba tubuhnya bergetar
lalu mengejang
“kontol! aku sampai! akuuuuuuuuuuuuuuu!”

dia mencapai orgasme sendirian
memainkan kontolku di memeknya sambil mengonani itil
akhirnya tubuhnya diam
menyandar ketubuhku
nafasnya tersengal
“makasih anak cakep… kontolmu hebat….
sayang nggak semua wanita tahu kehebatan kontolmu
ketika digenggam pakai memekku….”

aku sudah menguasai diri
masih ngaceng tapi gairahku sudah menurun
aku tak ejakulkasi

“tante aku pingin dioral sampe muncrat
ahhh nggak aku pengin anusnya tante
aku kangen anal seks, aku kangen…”

tante masih kuat
dia ngambang mengangkang
memegang tititku yang menegang
dan blessss masuklah ke anusnya
lalu dia menyandar diam…

kini guliranku yang demonstratif
“tante sayang, memekmu indah dan nikmat…
hanya tante yang tubunya nikmat, peluhnya aku suka,
anusnya aku sayang, teteknya terawatm jembutnya bagus…”

aku jilati ketiak itu lagi dan lagi
aku jilati payudara itu
aku cupangi

“anak nakal sayang, kamu nggak pingin memek lain?”
“ah enakan unya tante…”
“kamu harus nyoba tetek dan memek lain sayang”
“emang ada tante?”
“kamu mau nggak?”
kali ini tante naik turun sebentar supaya anusnya bisa memainkan penisku
“cantik tante?”
“cantikkkkk”
“tuaan mana sama tante?”
“sama, belon pernah punya anak, jadinya memeknya masih utuh kayak aku, teteknya belum pernah nyusui..”
kali ini kontolku diam di anusnya supaya birahi tak meroket naik sehingga tak cepat muncrat

“teteknya bagus nggak tante? gede?”
“uhhh 34c! putingnya merah…”
“memeknya rapet tante?”
“iya dong, warnanya juga merah karena kulitnya putih…”
“jembutnya bagus tante?”
“ouhhh lebat soalnya turunan bule…”
“dia punya bulu ketek tante?”
“kayaknya nggak sih soalnya dicukur terus, kali malah udah dilaser segala”
“anusnya enak nggak?”
“kayaknya dubur dia masih perawan”
“dia bisa ngisep tititku nggak tante?”
“ohhh dia jago sayang, lidahnya panjang”
“minum mani mau nggak dia ya tante?”
“uhhh kamu bisa kapok soalnya spermamu akan kering”
“dia suka dioral nggak?”
“itu pasti sayang, semua wanita suka kalo memeknya dioral laki”
“aku cebokin memeknya pake mulut mau nggak ya tante?”
“wuahhhhh mungkin dia belum pernah tapi sekali dapet gituan pasti ketagihan”
“bau tubuhnya enak nggak tante?”
“biar ada darah bule dia kan ada darah chinese, baunya pasti khas unik sedap”
“itilnya gede atau kecil tante? bisa aku emut sampe bengkak?”
“itil dia itu kalo ngaceng segede kelingkingku! mau nggak sayang?”
“gimana mainnya tante?”
“kamu pengin gimana?”
“mmmm gimana ya? gimana enaknya tante?”
“ya kamu dong, katamu kamumau niru bokep”
“oh ya kalo pas gini dia menghampiri kita, njilatin memek tante dan kontolku mau nggak?”
“harus mau dong… jadi kamu mau kan?”
“kalau aku muncrat duluan gimana tante?”
“boleh sayang, tapi aku yakin kamu akan ngaceng lama”
“terus nanti maniku muncrat dianus tante itu atau dimemeknya atau dimulutnya?”
“tergantung kamu mainnya sayang. mau kan kamu? mau nggak?”
tante memutar pinggulnya, menaikturunkan, sehingga tititku seperti menari dalam liang anusnya….

tante membungkuk tanpa meninggalkan penetrasi kontolku di anusnya
dia mengambil syal
“tutup matamu sayang, kita mulai petualangan…”
dia mengatur jarak supaya aku bisa menutup mata
kini dia memutyar tubuh, kontoku terlepas dari anusnya
“kamu pura-pura belum tahu dia ya” bisiknya
aku mengiyakan dengan mencubit pantatnya…

kini tante kembali ke posisi semula
mengangkang di atas pangkuanku
kontolku dia tancapkan lagi ke duburnya
aku menantikan datangnya sensasi dengan berdebar…

Explore posts in the same categories: Uncategorized

9 Komentar pada “live show & main bareng#2: bekerja sama menunda ejakulasiku supaya siap buat threesome”

  1. lilik sintawati Says:

    aku ikut merasakan kenikmatan yang tante rasakan,karena aku tante/janda yang kesepian,siapa yang mau muasi aku call085745941885

  2. R.lilik sintawati Says:

    maaf comentarku yg di atas itu cuma lelucon…………aq janda tp tidak kesepian….krn aq ada ank2ku yg membuat aq tdk merasa sepi………maaf yg telah tep aq……dan tdk aq tangapi…….maaf ya…….

  3. ari Says:

    tante ato cewek lg horni bs hub
    aku 085224169563 terutama daerah jakarta dn cirebon. aku tunggu yea

  4. itil Says:

    ahh baca ni cerita sambil mastrubasi mantep
    bantuin gw dong belum nyampe nih ahh isep itil gw

  5. RIKI Says:

    Jd k pengen jiat memek aku..
    ada yg mau aku jilatin memek nya nggak,,aku nggak mlih2 umur kok,yg penting wanita.hubungin aku ya,087893807846.

  6. RIKI Says:

    Mana memek mu biar aku jilatin.087893807846

  7. Roedys hartono Says:

    Duh.., jadi pengen jilatin memek yg bisa keluar lendir kalau orgasme. Pasti gurih banget. Waktu aku di Batam dulu, cewek n tante semua mengakui kalau aku pinter jilatin memek. Skrg ne aku lg urut2 batang kontolku… Synk…sini memeknya biar kujilatin sampe muncrat..

  8. Bang Uddin Says:

    Ijin ninggalin jejak ya gan… thx


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: